Buku Panduan Pegangan Pembina Pramuka

Buku Panduan Pegangan Pembina Pramuka - Buku ini berisi secara lengkap dari daftar isi, kata pengantar, materi-materi kepramukaan sampai dengan pengetahuan teknik kepramukaan.

Buku Panduan Pegangan Pembina Pramuka-http://gurujumi.blogspot.com/
Buku Panduan Pegangan Pembina Pramuka
Salam Pramuka ...!!

Syukur Alhamdulillah selayaknya kita sampaikan kepada Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nyalah penyusun dapat menyelesaikan “Buku Pegangan Pembina Pramuka” ini.

Penyusunan “Buku Pegangan Pembina Pramuka” ini semoga bermanfaat bagi Pembina/Pembantu Pembina Pramuka sebagai bahan acuan/referensi dalam mendidik adik-adik Pramuka khususnya di lingkungan “...........isi dengan nama gudep Kakak”,. Penyusun menyadari akan segala kekurangan dalam penulisannya/penyusunan buku ini. Penyusun sangat menghargai akan kritik dan sarannya untuk penyusun ke alamat E-mail: jumisujumi77@gmail.com dan terus kunjungi blog : Guru Jumi melalui url “http://gurujumi.blogspot.com”.

Akhirnya Penyusun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan ini, mudah-mudahan Allah SWT membalasnya dengan berlipat ganda. Amiin.
Salam Pramuka ...!!
Sumber : MTs Darusaalam-Kota Cimahi

Silahkan unduh filenya berikut ini.
Merekomendasikan "
Demikianlah yang dapat kami informasikan tentang Buku Panduan Penganan Guru Pembina Pramuka.
Semoga bermanfaat.
Salam Pramuka ... !!

0 Response to "Buku Panduan Pegangan Pembina Pramuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel