Contoh Surat Tugas Pengawas Ruang Silang Murni USBN, TyrOut, PPUS/M Kelas VI SD/MI Tahun Pelajaran 2018/2109

Contoh Surat Tugas Pengawas Ruang Silang Murni USBN, TyrOut, PPUS/M Kelas VI SD/MI Tahun Pelajaran 2018/2109

Dari sekian banyak administrasi Ujian Sekolah Berstandar Nasional, TryOut, Pemantapan Persiapan Ujian Sekolah atau yang dapat disingkat dengan USBN, TO, PPUS untuk Kelas VI Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) diantaranya yaitu Surat Tugas yang dikeluarkan oleh Panitia Penyelenggara Pelaksana atau bisa saja dibuat atau dikeluarkan oleh Kepala Sekolah. 

Tujuan dibuatnya Surat Tugas Pengawas Ruang Silang Murni ini, agar guru A mengawas di ruang atau sekolah lain, jangan mengawas di ruang atau sekolah tempat guru A bekerja.

Maka dari itu seorang sekretaris perlu membuat format mana yang cocok dan tepat kepada sasaran yang dituju. Pada kesempatan ini juga admin akan berbagi sedikit coretan hasil sendiri ketika pada pelaksanaan PPUS Ke-2 Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Gugus.

Inilah contoh selengkapnya.
PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA ....
DINAS PENDIDIKAN
KORWIL PENDIDIKAN KECAMATAN ....
SEKOLAH .....
Alamat : ...............................................................................
=====================================================

SURAT TUGAS
Nomor : ..................

Kepala Sekolah Dasar Negeri ................Kecamatan .........Kabupaten/Kota .....Provinsi ........ memberi tugas kepada :
untuk melaksanakan tugas Mengawas Ruang Silang Murni pada Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional/TryOut/Pemantapan Persiapan Ujian Sekolah (USBN/TO/PPUS) Tahun Pelajaran 2018/2019.
Adapun Jadwal Pelaksanaannya sebagai berikut :
Demikian surat tigas ini kami buat dengan sebenarnya dan untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya.











Contoh Surat Tugas Mengawas Ruang Silang Murni USBN, TyrOut, PPUS/M Kelas VI SD/MI Tahun Pelajaran 2018/2109, https://gurujumi.blogspot.com/
Contoh Surat Tugas Mengawas Ruang Silang Murni USBN, TyrOut, PPUS/M Kelas VI SD/MI Tahun Pelajaran 2018/2109

Untuk mendapatkan file yang utuh silahkan unduh DI SINI

Lihat yang lainnya :
Demikianlah contoh Surat Tugas untuk Mengawas ruang silang Murni pada PPUS, TO atau USBN untuk SD/MI Tahun Pelajaran 2018/2019. Silahkan edit dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Contoh Surat Tugas Pengawas Ruang Silang Murni USBN, TyrOut, PPUS/M Kelas VI SD/MI Tahun Pelajaran 2018/2109"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel