Daftar Tema dan Sub Tema Kurikulum 2013 Kelas 5 SD/MI Revisi 2017

Daftar Tema dan Sub Tema Kurikulum 2013 Kelas 5 SD/MI Revisi 2017 - Dalam pembelajaran tematik terpadu kurikulum 2013, tema yang dipilih berkenaan alam dan kehidupan manusia. Untuk kelas I /(1), II /(2), III / (3), kduanya pemberi makna yang substansial terhadap mata pelajaran PKn, Bahasa Indonesia, Seni Budaya dan Prakarya, serta Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan. Disinilah Mata Pelajaran IPA dan IPS yang dikompetensikan yang diorganisasikan kepada mata pelajaran lain memiliki peran penting sebagai pengikat dan pengembang Kompetensi Dasar dan Mata Pelajaran lainnya.

Sebelumnya admin telah memuat tema dan sub tema untuk kelas rendah seperti di bawah ini.

DAFTAR TEMA DAN SUB TEMA KURIKULUM 2013 KELAS BAWAH KELAS 1, 2, 3 
 

Sedangkan untuk kelas rendah atau kelas bawah kelas 1, 2, 3 mata pelajaran matematika, Pendidikan Agama dan Budi Pekerti berdiri secara utuh dan mandiri.

Dari sudut pandang psikologis, peserta didik belum mampu berfikir abstrak untuk memahami konten mata pelajaran yang terpisah, kecuali untuk kelas atas yakni Kelas IV / (4), V / (5), dan Kelas VI / (6) sudah mampu berfikir abstrak.

Inilah Daftar Tema Sub Tema Kurikulum 2013
Kelas V / (5) SD / MI Hasil Revisi 2017

Daftar Tema dan Sub Tema Kurikulum 2013 Kelas 5 SD.MI Revisi 2017
Daftar Tema dan Sub Tema Kurikulum 2013 Kelas 5 SD.MI Revisi 2017
Untuk lebih jelas dan lebih memahami tentang daftar tema dan sub tema kelas 5 SD/MI hasil revisi 2017 dapat diperoleh dari link unduhan di bawah ini.
Merekomendasikan :
Kesimpulan dari Pembelajaran Kurikulum 2013 menggunakan pembelajaran tematik terpadu, yang dimana pembelajaran tersebut menggunakan satu tema untuk menggabungkan beberapa mata pelajaran.

Demikianlah yang dapat kami informasikan terkait dengan " Daftar Tema dan Sub Tema Kurikulum 2013 Kelas 5 SD/MI Revisi 2017 ". Semoga dapat membantu Bapak dan Ibu untuk melaksanakan tugas-tugas yang mulia dalam membentuk karakter peserta didik sehingga menjadi manusia yang berguna baik untuk kedua orang tuanya, agamanya, negaranya, dan selalu hormat kepada yang lebih tua, dan selalu menghargai jasa-jasa para gurunya.

Akhir kata mohon maaf apabila ada kata dan kalimay yang kurang pas dihati maklum selama ini admin masih dalam belajar.

Maka dari itu segala kritik dan saran via komentar yang telah tersedia yang sifatnya membangun demi perbaikan artikel yang ada di blog Guru Jumi ini di masa-masa yang akan datang.

0 Response to "Daftar Tema dan Sub Tema Kurikulum 2013 Kelas 5 SD/MI Revisi 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel