Daftar Tema dan Sub Tema Kurikulum 2013 Kelas 1 SD/MI

Fuji dan syukur kami ucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga kami sebagai admin sampai saat ini sehat walafiat dan dapat menulis kembali artikel yang berjudul Daftar Tema dan Sub Tema Kurikulum 2013 Kelas 1 SEkolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI). Begitu juga untuk semua para pembaca semua sahabat blog Guru Jumi, semoga mendapatkan rahmat dan inayah-Nya dari Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta yang selalu menerangi alam semesta ini, semoga pencerahan yang diberikan kepada kita semua menjadikan kehidupan yang lebih baik dan mestinya semua itu atas ridlo TYME. Amin

DAFTAR TEMA DAN SUB TEMA KURIKULUM 2013
KELAS I (1)
SEKOLAH DASAR / MADRASAH IBTIDAIYAH (SD/MI)

Tema Sub Tema Kurikulum 2013 Kelas I (1) SD/MI
Tema Sub Tema Kurikulum 2013 Kelas I (1) SD/MI
Sebagai guru yang akan melaksanakan pembelajaran sebagai ujung tombak yang langsung berhadapan dengan para peserta didik, tentunya harus tahu dulu rambu-ambu pembelajaran yang akan disampaikan kepada peserta didik. dan ini tentunya harus sesuai dengan aturan yang berlaku yang telah dikeluarkan oleh tim pusat kurikulum 2013 melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Tetapi bagi guru yang sudah pernah mengajar di kelas 1 mungkin hal tema dan sub tema ini sudah tidak asing lagi, tetapi bagi guru yang baru memegang kelas 1 hasil keputusan yang ditugaskan oleh Kepala Sekolah, bahwa Tema dan Sub Tema Kurikulum 2013 untuk SD / MI Kelas 1 wajib untuk memilikinya.
Dengan tujuannya supaya pembalajaran tidak salah kaprah. Dan bisa juga sadtar Tema Sub Tema ini untuk dipergunakan dalam pembuatan Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013, untuk membuat RPP, KKM dan banyak lagi kegunaannya.
Silahkan filenya ada di bawah ini.
GURU JUMI
Sebelumnya kami bagikan :
Demikianlah yang dapat kami informasikan terkait dengan Daftar Tema dan Sub Tema dan Kurikulum 2013 khusus Kelas 1 SD/MI.
Semoga bermanfaat, ya,,,,,

0 Response to "Daftar Tema dan Sub Tema Kurikulum 2013 Kelas 1 SD/MI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel