DOWNLOAD BUKU IQRA 5, BELAJAR MEMBACA AL-QUR'AN BAGIAN BUKU 5 PLUS VIDEO

Assalamu'alaikum. Wr. Wb.

kali ini Guru Jumi akan berbagi yakni mengenai belajar mengaji atau belajar membaca Al-Qur'an atau bisa juga belajar Bahasa Arab pada Buku Iqra 5 lengkap dengan tayangan Videonya yang ada di bawah ini.

Anak-anak akan lebih suka dan nyaman atau enjoy ketika pembelajaran interaktif yang di terimanya, berbeda dengan sistem yang hanya anak menerima saja atau pengajar / guru menyuapinya kepada anak. Jadi, anak tidak kreatif dan menimbulkan proses belajar yang monoton. Silahkan ciptakan pembelajaran yang dapat menyenangkan anak, agar anak lebih mengerti dan memahai tentang isi pelajaran yang di berikan oleh gurunya.

BUKU IQRA 5

Buku Iqra 5, https://gurujumi.blogspot.com/
Buku Iqra 5

Salah satunya yaitu dengan tayangan video seperti yang kami bagikan sekarang ini.

Mari kita tonton dan simak video
Panduan Mudah Membaca Al-Qur'an, IQRA 5 Buku Seri 1



DOWNLOAD VIDEO [ DI SINI ]

Klik tautan file Buku Iqra 5 berikut :
DOWNLOAD BUKU IQRA 5
Silahkan yang lainnya :
  • DOWNLOAD BUKU IQRA 6
Kemudian untuk Cara Belajar Membaca Al Qur’an Bagi Pemula agar cepat lancar selain langkah langkah diatas ialah, harus belajar dengan sungguh sungguh, rajin dan tidak putus asa karena harus selalu diingat bahwa didalam belajar membaca Al Qur’an itu termasuk kedalam Ibadah dan akan mendapatkan Pahala.

Oleh karena itu, sudah sangat pasti bahwa Ikhtiar tersebut pastinya akan selalu diganggu oleh Setan dan pasti akan selalu ada halangannya seperti Malas, Mengantuk dan lain lain. Namun harus selalu diingat sekali lagi bahwa ini termasuk kedalam Ibadah dan akan mendapatkan Pahala sehingga kalian harus belajar secara ikhlas dan rajin.

Saran kami, ada baiknya bagi kalian untuk membeli Buku Buku terkait Bacaan Tajwid, Kasrah dan Huruf Hijaiyah agar kalian bisa belajar dan cepat hafal bacaan tajwid dan huruf hijaiyah. Selain itu kalian juga bisa belajar secara langsung kepada Ustad atau Muslim Muslimah yang sudah bisa dan lancar dalam membaca Al Qur’an, agar kalian cepat dan lancar dalam membaca Ayat Ayat Al Qur’an.

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan semoga lancar dan mendapatkan berkah dari Allah. SWT.

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

0 Response to "DOWNLOAD BUKU IQRA 5, BELAJAR MEMBACA AL-QUR'AN BAGIAN BUKU 5 PLUS VIDEO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel