Soal-Soal dan Kunci Jawaban POSTES PKP Guru Sekolah Dasar (SD) Kelas Tinggi

Halo, semua guru yang telah melaksanakan Diklat PKB melalui PKP Berbasis Zonasi selama 1 bulan lebih dengan tuntas menyampaikan Laporan dari LK 1, sampai LK 9, maka untuk mengakhirinya semua peserta Pendidikan dan Latihan PKP akan mengerjakan POSTES PKP.

Soal-Soal dan Kunci Jawaban POSTES PKP Guru Sekolah Dasar (SD) Kelas Tinggi
Pada kesempan ini admin akan membagikan soal-soal dan kunci jawaban postes PKP secara lengkap untuk Sekolah Dasar Kelas Tinggi. Biasanya pelaksanaannya akan dihadapkan secara Daring atau Online, admin sarankan jangan lupa username PKB dan kata kuncinya, biasanya semua peserta sudah mempunyai kartu PKB. Untik mengantisipasi alangkah baiknya Bapak Ibu membawa kartu PKB tersebut.

Soal-soal dan kunci jawaban POSTES PKP ini bagi Guru yang mengajar di kelas tinggi SD yaitu tingkat/kelas 4, 5, 6. Soal-soal ini juga sesuai dengan kisi-kisi dan materi pelajaran yang dibahas atau dipelajarai sewaktu pembelajaran Diklat PKP melalui PKP Berbasis Zonasi yaitu untuk Mata Pelajaran Matematika tentang Bilangan Kelas VI Semester Ganjil dan Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Tentang Tema 9 Energi Kelas IV Semester Genap.

Untuk lebih jelasnya Bapak Ibu untuk memilikinya soal-soal yang dilengkapi dengan kunci jawaban Postes PKP seperti di bawah ini.
Agar lebih jelasnya mari lihat tayangan berikut !
SOAL-SOAL LATIHAN dan KUNCI JAWABAN POSTES PKP

Sebelumnya saya telah membagikan pula :
Menuju Link > Contoh Jawaban LK 1 Konsep HOTS Tugas Lembar Kerja dan Rubrik In 1 Diklat PKB Melalui PKP Berbasis Zonasi Tahun 2019
Menuju Link > Contoh Jawaban LK 4 atau LK 5 RPP Bahan Diklat PKB Melalui PKP Berbasis Zonasi Tahun 2019
Menuju Link > LK 9 Laporan Sistematika Best Practice secara utuh dan lengkap

Demikianlah yang dapat saya bagikan kali ini. Mudah-mudahan membantu Bapak Ibu yang akan melaksanaakan POSTES PKP. Saya doakan semoga mendapatkan nilai yang memuaskan. Amiin

0 Response to "Soal-Soal dan Kunci Jawaban POSTES PKP Guru Sekolah Dasar (SD) Kelas Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel